Cara Memindahkan Blog Dari Joomla Ke WordPress

hosting

Saturday, April 6th, 2013 - Tutorial - Cara, Wp Tutorial

Cara Memindahkan Blog Dari Joomla Ke WordPress - Banyak orang menggunakan Joomla untuk mengelola dan mempublikasikan situs Web mereka. Sementara Joomla adalah platform yang baik, sudah pasti bukan untuk semua orang. Mungkin Anda termasuk orang pengguna yang telah memutuskan bahwa Anda ingin beralih dari Joomla ke WordPress. Anda telah mendengar banyak orang berbicara tentang WordPress dan itu mudah digunakan. Anda ingin memanfaatkan kekuatan plugin WordPress dan tema. Nah jika Anda ingin untuk bermigrasi situs Joomla ke WordPress, maka Anda berada di tempat yang tepat. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan cara untuk memindahkan situs Anda dari Joomla ke WordPress.

Cara Memindahkan Blog Dari Joomla Ke WordPress

  • Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memilih web host dan menginstal WordPress. Setelah Anda memiliki WordPress dan berjalan, pergi ke admin area WordPress untuk menginstal dan mengaktifkan FG Joomla untuk plugin. (Pelajari cara menginstal plugin di WordPress).
  • Setelah mengaktifkan plugin, pergi ke Tools »Impor. Anda akan melihat daftar alat-alat impor yang tersedia untuk instalasi WordPress Anda. Klik pada Joomla (FG) dari daftar alat yang tersedia.

Sekarang anda berada di Importir Joomla untuk halaman WordPress. Pada halaman ini, Anda perlu menyediakan situs Joomla Anda dan informasi database.

joomla-importer-wordpress1

Anda bisa mendapatkan pengaturan database dari wilayah administrasi situs Joomla Anda, di bawah Global Configuration »tab Server. Informasi ini juga disimpan dalam file configuration.php di root folder website Joomla Anda. Anda dapat mengakses file ini dengan menghubungkan ke situs web Anda menggunakan klien FTP dan pembukaan configuration.php dalam editor teks seperti notepad.

Cara Memindahkan Blog Dari Joomla Ke WordPress

Setelah memberikan informasi database Anda gulir ke “Behavior”. Jika Anda ingin mengimpor file media seperti gambar dari Joomla ke WordPress pastikan bahwa Anda telah memeriksa Satuan opsi impor media. Akhirnya klik pada” tombol isi Impor dari Joomla ke WordPress”.

Cara Memindahkan Blog Dari Joomla Ke WordPress

Plugin akan menjalankan script dan mulai mengimpor konten Anda dari Joomla ke WordPress. Tergantung pada berapa banyak konten yang Anda miliki, proses impor mungkin memakan waktu lama. Setelah itu selesai, Anda akan melihat pemberitahuan seperti ini:

joomla-import-success

Setelah Anda mengimpor semua konten Anda dari Joomla ke WordPress, langkah berikutnya adalah untuk memperbaiki semua link internal rusak. Gulir ke bawah ke bagian bawah (FG) halaman importir Joomla dan klik pada tombol Modify link internal.

joomla-wordpress-internal-links

  • Yang paling umum laporan kesalahan orang selama impor adalah “Fatal error: Allowed memory size of ****** bytes exhausted”. Anda dapat dengan mudah memperbaiki memori WordPress kelelahan kesalahan.
  • Jika Anda melihat kesalahan koneksi database maka Anda perlu memeriksa kembali pengaturan database Anda dan pastikan Anda menggunakan login yang benar.
  • Media kadang mengimpor mungkin tidak bekerja karena web host Anda mungkin telah menonaktifkan direktif allow_url_fopen dalam php.ini.

Kami berharap bahwa artikel ini membantu Anda tentang Cara Memindahkan Blog Dari Joomla Ke WordPress

Pictures gallery of Cara Memindahkan Blog Dari Joomla Ke WordPress

  • joomla-wordpress-internal-links
  • joomla-import-success
  • import-joomla-wordpress
  • joomla-db-settings
  • joomla-importer-wordpress1
Cara Memindahkan Blog Dari Joomla Ke WordPress | ngademin | 4.5

Get Widget