Cara Menginstal IOS 6

hosting

Tuesday, February 5th, 2013 - Android, Gadget, iPhone

Cara Menginstal IOS 6 - iOS 6 tiba hari ini, dan pengguna ingin di mana-mana bersiap-siap untuk meng-upgrade perangkat mereka. Jika Anda khawatir tentang proses upgrade, atau hanya ingin tahu semua pilihan setup Anda sebelum membuat saklar besar, kami akan membantu Anda meng-upgrade iPhone, iPod touch, atau iPad ke iOS 6 dengan panduan langkah-demi-langkah.

 Perangkat Apa Yang dijalankan Dengan IOS 6?

Sebelum kita masuk ke proses upgrade itu sendiri, Anda akan ingin memastikan bahwa Anda benar-benar memiliki perangkat yang kompatibel. Sejak iOS 6 bungkus beberapa fitur baru yang besar yang membutuhkan kekuatan pemrosesan yang berat, Apple telah membatasi sistem operasi untuk model berikut:

  • iPhone Models: iPhone 3GS and later
  • iPad Models: second generation and later
  • iPod touch Models: fourth generation and later

Jika Anda memiliki model awal dari salah satu produk, Anda harus tetap dengan versi IOS Anda sekarang .

Missing iOS 6 Features

  • Perangkat yang lebih tua tertentu yang dapat menjalankan IOS 6 mungkin tidak dapat menggunakan semua fitur yang tersedia di OS baru pada iPhone baru atau iPad.
  • Flyover dan turn-by-turn fitur navigasi dari aplikasi Maps baru tersedia hanya pada iPhone 4S  atau yang lebih baru, generasi kelima iPod, dan iPad 2 atau yang lebih baru
  • FaceTime melalui jaringan selular dan Siri tersedia hanya pada iPhone 4S  atau yang lebih baru dan generasi ketiga  atau   iPad yang lebih baru
  • Siri tersedia untuk sentuhan 4S iPhone  atau yang lebih baru, generasi kelima iPod, dan iPad generasi ketiga
  • Modus panorama hanya bekerja pada iPhone 4S  atau yang lebih baru dan iPod touch generasi kelima
  • Membaca secara offline Safari fitur List tersedia hanya pada iPhone 4 atau yang lebih baru dan 2 iPad  atau yang lebih baru

Bersiaplah untuk menginstal

Cara Menginstal IOS 6

Setelah Anda mengecek bahwa perangkat Anda mampu menjalankan iOS 6, inilah yang perlu Anda miliki untuk upgrade:

  •  iPhone, iPod touch, atau iPad Anda;
  • Jika Anda memasang kabel, yang valid koneksi Wi-Fi;
  • Jika Anda menginstal melalui iTunes, komputer Anda dan versi terbaru dari iTunes (Anda dapat download from Apple’s website).

Kami juga menyarankan agar Anda membuat cadangan dari perangkat Anda sebelum melanjutkan: Jika Anda melakukan update lurus, cadangan mencegah Anda dari kehilangan data apapun dalam hal terjadi sesuatu yang miring ke bawah garis, jika Anda melakukan pembaikan dari Anda perangkat sebelum Anda menginstal IOS 6, Anda akan membutuhkan cadangan terakhir untuk memulihkan informasi Anda.Cara Menginstal IOS 6

Sebelum memperbarui, Anda dapat memaksa cadangan dari perangkat di iTunes.
Untuk membuat cadangan menggunakan komputer Anda, hubungkan perangkat Anda ke komputer Anda menggunakan USB-to-dock-konektor kabel, buka iTunes, pilih perangkat Anda di sebelah kiri, kemudian tekan tombol Sync ke kanan. Hal ini otomatis harus memperbarui backup iTunes Anda. Jika perangkat Anda sudah terhubung ke komputer Anda, Anda hanya dapat Kontrol-klik (atau klik kanan) perangkat dalam daftar sumber iTunes di sebelah kiri dan pilih Back Up dari menu pop-up selanjutnya.

Jika perangkat Anda dikonfigurasi untuk kembali ke iCloud (di layar iCloud dari aplikasi Pengaturan), Anda dapat memaksa cadangan dengan pergi ke layar iCloud, menekan Storage & Backup (dekat bagian bawah layar), dan kemudian menekan Kembali sampai Sekarang (sekali lagi, di dekat bagian bawah layar).

ios6-backup-iclou-100004676-medium

Upgrade Ke iOS 6

Ada dua cara untuk memperbarui iPad Anda, iPhone, atau iPod touch ke iOS 6: over the air (yang berarti atas Wi-Fi jaringan lokal) atau dari komputer Anda. Update Over-the-air yang mudah-asumsi Anda memiliki jaringan-tapi Wi-Fi dapat diandalkan update ditambatkan lebih cepat.

Menginstal pembaruan melalui udara: Jika Anda telah menggunakan perangkat IOS sebelumnya, Anda mungkin cukup akrab dengan proses download update aplikasi dari App Store app: Ketika lencana merah kecil muncul di sudut kanan atas App toko icon, Anda membuka App Store, arahkan ke tab update, dan men-download update aplikasi Anda sekaligus atau satu per satu. Proses update untuk iOS 6 adalah sama, meskipun bukannya pergi ke App Store, Anda menggunakan aplikasi Setting.
Pergi ke Settings -> Umum -> Software Update untuk memeriksa update iOS 6.ios-6updateavailabl-100004766-medium
Seperti dengan App Store, perangkat iOS yang menjalankan iOS 5 atau yang lebih baru secara berkala memeriksa update baru iOS. Ketika salah satu tersedia, lencana merah muncul di app Pengaturan, untuk men-download pembaruan, Settings terbuka dan arahkan ke General -> Software Update. Di sana, Anda melihat beberapa informasi singkat tentang pembaruan dan tombol untuk menginstalnya. (Jika Anda tahu pembaruan tersedia, namun perangkat Anda belum menunjukkan hal itu, Anda dapat memaksa IOS untuk memeriksa pembaruan dengan menavigasi ke layar Software Update.)

Anda tidak ingin perangkat Anda untuk menutup sebelum instalasi selesai, jadi pastikan bahwa ia memiliki 50 persen atau lebih dari muatan baterai yang tersisa, atau terhubung ke sumber listrik, sebelum Anda mulai menginstal update melalui udara.

Pembaruan OS disebut delta update, karena hanya berisi bagian-bagian dari sistem operasi yang telah berubah antara versi baru dan satu perangkat Anda sedang berjalan. Ini berarti update delta jauh lebih kecil dari pembaruan lengkap, sehingga Anda dapat men-download mereka hampir di mana saja Anda memiliki layak Wi-Fi-Anda tidak perlu khawatir tentang harus menunggu satu jam sementara download file 500MB.

Perangkat Anda melanjutkan untuk mendownload update, kemudian restart dan menginstalnya sebelum menyapa Anda dengan layar Selamat Datang adat.

Layar setup meminta Anda beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan Layanan Lokasi, Siri, dan banyak lagi. (Lompat ke “Set Up Anda Perangkat iOS” untuk melanjutkan.)

Instal pembaruan Anda dari komputer Anda: Jika Anda tidak petualang, Anda dapat memilih untuk menginstal pembaruan perangkat lunak dengan cara kuno. Tidak masalah: Hanya dengan menghubungkan perangkat Anda ke komputer menggunakan kabel USB-to-dock-konektor standar, dan kemudian memeriksa update iOS menggunakan iTunes.ios6-itunesupdatechec-100004678-medium

Ketika menginstal menggunakan iTunes di komputer Anda, klik Periksa Untuk iTunes Pembaruan kekuatan untuk melihat apakah versi baru iOS tersedia.
Secara teori, pertama kali Anda membuka iTunes dengan iOS 6-kompatibel perangkat yang terhubung ke komputer Anda, iTunes akan meminta Anda untuk men-download iOS 6. Dalam prakteknya, hal ini tidak mungkin terjadi secara otomatis-misalnya, komputer Anda mungkin belum diberitahu tentang ketersediaan update itu, karena Apple gulungan keluar update secara bertahap. Anda dapat memaksa iTunes untuk memeriksa update: Cukup klik tombol Periksa Untuk Update di layar Ringkasan untuk perangkat Anda. Dengan asumsi bahwa semuanya bekerja dengan benar, iTunes harus mulai men-download iOS 6 dari server Apple.

Anda dapat melakukan tugas-tugas lain sambil menunggu download selesai, setelah itu terjadi, restart perangkat Anda dan mulai menginstal perangkat lunak. Ketika update selesai, Anda akan melihat pesan bahwa perangkat Anda telah diperbarui dan restart. Proses harus melestarikan semua data dan aplikasi-Anda hanya memiliki versi baru iOS mengkilap setelah restart perangkat Anda. (Lompat ke “Set Up Anda Perangkat iOS” untuk melanjutkan.)

Restore vs update

Jika Anda ingin mengembalikan perangkat-yaitu, melakukan instalasi baru dari iOS 6 dan kemudian, opsional, mengembalikan aplikasi Anda, pengaturan, dan data lainnya-Anda dapat melakukannya dari iTunes. Klik tombol Restore bukan Periksa Untuk Update di layar Ringkasan untuk perangkat Anda. Hal ini membuat iTunes men-download IOS 6, seperti yang dijelaskan di atas, tapi bukannya melakukan pembaruan di tempat, menghapus iTunes seluruh perangkat Anda dan menginstal OS baru dengan pengaturan standar pabrik. Pada akhir proses, Anda dapat mengaturnya sebagai perangkat baru, mengembalikannya dari cadangan iTunes, atau mengembalikannya dari cadangan iCloud.

Mengembalikan perangkat Anda menggunakan komputer Anda: Jika Anda tidak punya banyak waktu untuk memulihkan perangkat Anda, yang terbaik untuk melakukannya secara langsung di iTunes, karena jauh lebih cepat untuk memulihkan melalui USB daripada melalui udara melalui iCloud. Jadi, jika Anda menjaga perangkat iOS terhubung ke iTunes setelah memulihkan, Anda akan melihat layar yang menanyakan apakah Anda ingin memasangnya sebagai perangkat baru atau mengembalikannya dari cadangan lokal. (Anda tidak bisa mengembalikan dari cadangan iCloud dalam iTunes, sayangnya.)
Setelah instalasi restore dari iOS 6, Anda dapat menggunakan iTunes untuk mengembalikan data Anda dari cadangan lokal.ios6-restor-100004673-medium
Jika Anda ingin mengembalikan dari cadangan, pilih Kembalikan Dari The Backup Of, dan kemudian menggunakan menu pop-up untuk memilih cadangan yang diinginkan. Klik Continue, dan iTunes mengembalikan data dan syncs dengan perangkat Anda. Jika Anda benar-benar ingin memulai dari awal, malah memilih Set Up Sebagai typeofdevice Baru. Anda akan diminta untuk memberikan perangkat nama dan kemudian memilih apakah akan secara otomatis menyelaraskan lagu dan video, foto, dan / atau aplikasi untuk perangkat Anda. Buatlah pilihan Anda dan klik Selesai, dan kemudian melakukan sync iTunes pertama. Setelah itu selesai, proses setup terus-on iPad Anda, iPhone, atau iPod touch-sama seperti jika Anda akan melakukan update tanpa mengembalikan. (Lihat “Set Up Anda Perangkat iOS” kemudian dalam bab ini untuk melanjutkan proses setup.)

Kembalikan menggunakan perangkat Anda: Jika Anda memilih untuk memulihkan nirkabel, perangkat Anda akan mengambil sedikit lebih lama untuk memulihkan aplikasi dan data dari server, tetapi Anda tidak harus duduk ditambatkan ke sebuah meja untuk seluruh proses.

Lepaskan perangkat Anda dari iTunes setelah memulihkan, dan Anda akan melakukan sisa prosedur setup pada perangkat itu sendiri. Ini menyambut Anda dengan layar selamat datang menampilkan pesan “Slide untuk mendirikan” dalam berbagai bahasa yang berbeda. (Jika Anda memerlukan akses cepat ke IMEI perangkat Anda atau nomor ICCID tanpa menyiapkan ponsel-berguna untuk pengembang dan pelanggan bisnis-tekan tombol informasi terletak tepat di atas slider.)

Geser tombol ke kanan, dan perangkat akan meminta Anda untuk memilih bahasa dan negara, serta memilih apakah akan mengaktifkan Layanan Lokasi. Hal ini memungkinkan Apple apps (dan aplikasi pihak ketiga) untuk mengakses lokasi Anda melalui jaringan Wi-Fi dan GPS Anda (Global Positioning System) lokasi. (Anda dapat mengkonfigurasi ini dengan lebih detail dari app Settings pada titik apapun.)

Perangkat Anda cek untuk setiap jaringan Wi-Fi di daerah yang dapat terhubung ke, memilih jaringan Wi-Fi, atau mengatur perangkat Anda menggunakan 3G (jika memiliki kartu 3G) dengan menekan tombol Next. Dari sini, Anda memiliki tiga pilihan: Anda dapat mengaturnya sebagai perangkat baru, mengembalikannya dari cadangan iCloud, atau mengembalikannya dari cadangan iTunes.

Jika Anda ingin memulai dari awal setelah upgrade ke iOS 6-mungkin Anda memberikan perangkat ini ke anggota keluarga, atau Anda sudah menerimanya sebagai hadiah-Anda perlu menyiapkan perangkat Anda dari awal. Untuk melakukannya, hal pertama yang Anda butuhkan untuk memutuskan adalah apakah untuk memasok ID Apple (atau membuat satu, jika Anda tidak memiliki satu). Anda menggunakan ID Apple untuk membeli musik, aplikasi, dan buku-buku dari iBookstore, dan Anda dapat menghubungkannya dengan iCloud jika Anda ingin.

Jika Anda memiliki backup iTunes dan terputus perangkat Anda dari komputer Anda setelah Anda dikembalikan, pilih opsi ini dan kembali ke komputer Anda. iTunes kemudian membawa Anda melalui langkah-langkah serupa dengan yang diuraikan dalam “Kembalikan perangkat Anda menggunakan komputer Anda” di atas.

Jika Anda memiliki akun iCloud dan yang sebelumnya didukung perangkat Anda ke iCloud, Kembalikan dari iCloud memungkinkan Anda mengembalikan data secara langsung ke perangkat Anda tanpa harus terhubung ke komputer. Pilih Kembalikan Dari Backup iCloud, tekan Next, dan masukkan iCloud Apple ID dan password. Setuju dengan syarat dan kondisi iCloud dengan menekan Setuju (dua kali), dan perangkat Anda menampilkan semua iCloud-host backup kompatibel. Pastikan untuk memilih cadangan yang benar di sini, karena daftar dapat mencakup backup untuk perangkat lain yang Anda memiliki.

Pilih backup yang diinginkan dan Restore tekan, dan kemudian menunggu-proses bisa berlangsung dari beberapa menit sampai berjam-jam, tergantung pada berapa banyak aplikasi yang akan diinstal dan berapa banyak data yang Anda telah disimpan dalam aplikasi tersebut. (Mengembalikan dari cadangan iTunes jauh lebih cepat daripada memulihkan dari iCloud, itulah sebabnya mengapa banyak orang kembali ke iTunes secara berkala meskipun mereka biasanya kembali ke iCloud.)

Ketika restore selesai, perangkat Anda restart, dan Anda melihat layar menjelaskan bahwa Anda memiliki beberapa langkah untuk mengikuti-tapi itu umumnya hanya satu: Tekan Lanjutkan dan masukkan kembali password ID Apple, Anda melihat pesan bahwa pengaturan iCloud Anda diperbarui, dan kemudian layar dengan Mulai Menggunakan tombol perangkat. Setelah itu, aplikasi yang dibeli dan media mengembalikan melalui koneksi Wi-Fi.

Set up perangkat iOS

Ini mencengangkan sederhana untuk mengatur perangkat Anda pada iOS 6: Anda hanya menjawab beberapa pertanyaan.

Anda akan melihat layar seperti ini setelah proses update selesai dan perangkat Anda telah ulang.ios6-install-complete-100004672-medium
Tergantung pada apakah Anda memperbarui perangkat Anda ke iOS 6 dari iOS 5 atau dikembalikan dari awal, ada beberapa layar untuk halaman melalui. Anda mungkin akan ditanya apakah Anda ingin mengaktifkan Layanan Lokasi: ini memungkinkan aplikasi (baik dari Apple dan pengembang pihak ketiga) untuk mengakses lokasi Anda melalui jaringan Wi-Fi, selular-data menara, dan GPS (Global Positioning System) lokasi. (Perhatikan bahwa bahkan jika Anda mengaktifkan opsi ini, Anda akan dapat mengontrol akses ke lokasi Anda untuk setiap aplikasi Anda.)

Setelah itu, perangkat Anda dapat memeriksa untuk setiap jaringan Wi-Fi di daerah bahwa perangkat Anda dapat terhubung ke, jika tidak ada, atau jika Anda berada di sebuah iPhone atau iPad 3G-enabled dan lebih suka menggunakan selular Anda layanan, hanya tekan tombol Next. Anda kemudian akan diminta untuk mengasosiasikan ID Apple.

Mengasosiasikan ID Apple: Jika Anda pernah membeli sesuatu dari iTunes Store, Anda telah mendaftar untuk Apple ID-itu biasanya alamat email utama Anda. Informasi login Anda untuk Apple MobileMe atau iCloud layanan juga harus bekerja untuk sign inios6-applei-100004675-medium

Jika Anda sudah memiliki ID Apple, tekan Sign In Dengan Sebuah tombol ID Apple dan masukkan username Anda (biasanya alamat email) dan password. Apple kemudian menghabiskan beberapa saat menghubungkan perangkat Anda ke ID Apple Anda. Jika Anda tidak memiliki ID Apple, itu cukup mudah untuk membuat satu dengan menekan tombol Create A Apple ID Gratis. Anda kemudian masukkan ulang tahun Anda, nama, dan alamat email (atau Anda dapat membuat alamat email baru iCloud), serta password, pertanyaan keamanan (dalam kasus Anda lupa password Anda), dan apakah Anda ingin menerima email update dari Apple.

Dan jika Anda tidak ingin membuat ID Apple, Anda dapat menekan tombol Langkah ini Buka di sudut kanan bawah. Anda selalu dapat menambahkan atau membuat ID dari aplikasi Settings kemudian, tetapi perhatikan bahwa Anda tidak akan mampu membeli sesuatu di iTunes Store atau mengatur iCloud sampai Anda lakukan.

Mengatur iCloud: Jika Anda telah memilih untuk membuat atau mendaftarkan ID Apple, Anda juga dapat mengaktifkan iCloud pada perangkat Anda. iCloud merupakan istilah umum untuk koleksi Apple sinkron layanan, yang memungkinkan Anda untuk melakukan sinkronisasi foto, aplikasi, kontak, kalender, dan email di beberapa perangkat.ios6-ipadupdatecomplet-100004671-medium

Pilih untuk mengatur iCloud, dan Anda pertama akan ditanya apakah Anda ingin mengaktifkan backup iCloud untuk perangkat Anda. Jika Anda melakukannya, Anda dapat memiliki perangkat kembali semua pengaturan penting untuk akun iCloud Anda, jika Anda merasa perlu untuk mengembalikan, Anda dapat melakukannya melalui Wi-Fi tanpa perlu komputer. (Tentu saja, jika Anda lebih suka kembali ke komputer Anda, Anda selalu dapat memilih untuk memiliki iTunes cadangan perangkat Anda.)

Setelah semua pengaturan selesai langkah, Anda melihat layar ini.
Selain itu, Anda akan ditanya apakah Anda ingin memilih di untuk iCloud Cari layanan My iPhone. Hal ini memungkinkan pemantauan lokasi untuk perangkat Anda, yang memungkinkan Anda untuk menemukan Anda menggunakan ID Apple dan Find My iPhone app harus pergi hilang.

Jika Anda memiliki perangkat yang dapat menggunakan Siri, asisten pribadi suara baru Apple, Anda juga akan ditanya apakah Anda ingin menggunakannya. Anda dapat beralih Siri atau mematikan dari ini Layar pengaturan awal, tetapi Anda selalu dapat mengubah preferensi Anda dari aplikasi Pengaturan di kemudian hari.

Setelah Anda menyelesaikan proses setup, Anda melihat layar menanyakan apakah perangkat Anda dapat secara otomatis mengirimkan informasi diagnostik dan penggunaan ke Apple untuk Pilih Otomatis Kirim atau Jangan Kirim “membantu Apple meningkatkan produk dan layanan.”, Dan kemudian tekan Next, dan Anda melihat Start tersebut Menggunakan layar perangkat. Selamat! Anda siap untuk mulai menggunakan iOS 6.

sekian Tutorial Cara Menginstal IOS 6 semoga bermanfaat

Sumber : macworld

Pictures gallery of Cara Menginstal IOS 6

  • ios6-ipadupdatecomplet-100004671-medium
  • ios6-applei-100004675-medium
  • ios6-install-complete-100004672-medium
  • ios6-restor-100004673-medium
  • ios6-itunesupdatechec-100004678-medium
  • ios-6updateavailabl-100004766-medium
  • ios-6updateavailabl-100004766-medium
  • ios6-backup-iclou-100004676-medium
  • ios6-backup-itune-100004677-medium
  • Cara Menginstal IOS 6
Cara Menginstal IOS 6 | ngademin | 4.5

Get Widget